Hadiri Halalbihalal DPP KNPI, La Songo: Ini sebagai Bukti Kita Tetap Solid

Avatar photo

JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) gelar halalbihalal serta peluncuran bus Turangga Seta yang bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat pada Kamis malam tanggal 10 Juni 2021.

Halalbihalal yang digelar DPP KNPI tersebut dihadiri oleh ratusan tamu undangan, dan beberapa mantan Ketua KNPI. Salah satu tamu undangan yang turut hadir adalah La Songo Fungsionaris DPP KNPI asal Sulawesi Tenggara (Sultra).

Melalui pesan tertulisnya ke media ini Jumat (11/6/2021) La Songo menjelaskan bahwa kehadirannya di acara halalbihalal dan peluncuran bus Turangga Seta merupakan salah satu bukti kalau kita tetap solid.

“Seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama saat memberikan sambutan tadi malam, bahwa di bawah kepemimpinannya DPP KNPI tetap solid. Dan itu memang benar adanya. Kita tetap solid,” ucap La Songo yang juga ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Sultra itu.

Baca Juga:  Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura, Kapolri: Pencegahan dan Pemberantasan Kejahatan Transnasional Makin Optimal

Ia juga menyatakan bahwa dalam sambutan Ketua DPP KNPI ada kalimat yang sangat menyentuh.

“Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, ada kalimat yang sangat menyentuh bagi saya pribadi. Di mana saat Haris Pertama mengatakan bahwa kepemimpinan KNPI priode 2018-2021 mewarisi, bukan menghabisi KNPI,” ungkap La Songo mantan Ketua HMI Sultra itu.

“Kalimat itu yang membuat saya berpikir, yang mana selama ini Haris Pertama selaku Ketua Umum DPP KNPI memang selalu diterpa berbagai cobaan. Namun beliau tetap sabar dan tetap yakin bahwa di bawah kepemimpinannya KNPI tetap solid. Dan itu terbukti sampai sekarang,” tandas La Songo yang juga Direktur Riset dan Penelitian Sultra Corruption Monitoring (SCM).

Baca Juga:  Meski Direksi KFD Dipecat, Ketua DPD RI Minta Kasus Antigen Bekas Diusut Tuntas

Dan itu juga lanjut La Songo diakui oleh Mantan Ketua KNPI Akbar Tanjung yang juga mantan Ketua MPR RI saat memberikan sambutan dalam acara halalbihalal dan peluncuran bus Turangga Seta,” tambahnya.

“Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Haris Pertama yang merupakan figur yang sabar dan selalu berbuat yang terbaik untuk KNPI bisa membuat KNPI jauh lebih baik lagi. Dan bisa dijadikan contoh bagi pemuda Indonesia,” harap La Songo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!