Diduga karena Sakit Hati, Pengawas PT DLA Tewas Ditikam

KONAWE – Diduga karena sakit hati, pengawas PT DLA tewas ditikam oleh salah satu supir PT. DLA. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Bondoala IPTU Kadek Sujayana, S.H, melalui Kanit Reskrim Polsek Bondoala AIPDA Nursalam saat dihubungi oleh media ini. Jum’at (21/05/2021).

Penganiayaan yang dilakukan oleh Tersangka S yang mengakibatkan Korban MD meninggal dunia terjadi sekitar pukul 08.40 wita. Dan bertempat di parkiran kendaraan PT. DLA, Desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe.

Adapun kronologi kejadiaannya, lanjut Nursalam Pelaku dengan inisial S mengalami kerusakan mobil. Sehingga Pelaku membawa unit lain yang bukan mobil bawaannya tanpa berkordinasi dengan pengawas dan kepala pengawas PT. DLA. Sementara dalam aturan internal perusahaan hal demikian tidak dibenarkan.

Baca Juga:  Polemik Terkait Kepemilikan Jetty, PT KDI Pasang Papan Plang

“Kepala pengawas MD (Korban) yang mengetahui hal tersebut langsung memanggil S (Pelaku) lewat via telepon untuk menghadap. Selanjutnya Pelaku ditegur dan dimarahi oleh kepala pengawas,” ucap Nursalam.

Saat itu masih Nursalam, Pelaku sempat meninggalkan areal parkiran (tempat Pelaku menghadap saat dipanggil-red). Namun selang beberapa waktu kemudian Pelaku datang kembali dan langsung melakukan penganiayaan terhadap Korban dengan menggunakan sebilah badik (Kris) sehingga Korban meninggal dunia.

“Pelaku dan Barang Bukti (BB) sudah diamankan dan dilimpahkan ke Polres Konawe. Sementara Korban dibawah ke RS Bhayangkara Kota Kendari,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *