Wali Kota Kendari: Suatu Kebanggaan bagi Kita Salah Satu Putra Daerah Ikut Tim Sea Games

KENDARI – Hal tersebut disampaikan Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K saat gelar konfrensi pers terkait keikut sertaan Muhammad Ridwan salah satu putra daerah dalam kegiatan Pesta Olahraga Asia Tenggara yang akan berlangsung di Vietnam pada Bulan November 2021. Konfrensi pers tersebut berlangsung di salah satu hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Selasa (18/05/2021).

Di depan awak media Wali Kota Kendari menyampaikan bahwa selain ini merupakan suatu kebanggaan, ini juga merupakan satu kesempatan yang luar biasa bagi kita semua. Semoga kesempatan ini bisa kita manfaatkan dengan baik.

Ia juga meminta kepada Ridwan yang mendapatkan kesempatan emas ini agar betul-betul berlatih dengan baik.

Baca Juga:  Sejumlah Mantan Atlet Pelatnas Lapor Menpora dan KONI Pusat, Kasusnya Sangat Serius

“Saya minta kepada Ridwan agar memaksimalkan kemampuannya selama bergabung di training center yang sudah disiapkan oleh Pengurus Besar (PB) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI),” kata Sulkarnain yang juga Ketua Umum PB ISSI Sultra itu.

“Ini jangan menjadi beban, berikan yang terbaik. Mudah-mudahan di ajang Sea Games nanti bisa membawa nama baik Sulawesi Tenggara khususnya Bangsa Indonesia,” sambungnya.

Wali Kota juga berharap dengan kehadiran Ridwan menjadi suatu obsesi kepada adik-adik yang lain.

“Ini merupakan langkah awal bagi kita. Karena kita betul-betul fokus dan profesional dalam satu bidang. Jadi mudah-mudahan ini bisa menjadi obsesi bagi adik-adik yang lain,” tambahnya.

Tak lupa Wali Kota Kendari juga menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Komunitas Road Bike Kendari (KRBK) yang  telah lama merintis ini.

Baca Juga:  MMRT Gelar Road Race Berhadiah 1 Unit Sepeda Motor

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang tergabung dalam KRBK. Kita tahu bahwa merintis suatu prestasi itu bukanlah sautu hal yang instan, tapi butuh proses, perjuangan dan butuh pengorbanan. Dan hari ini seluruh upaya keras yang telah dilakukan sudah mulai membuahkan hasil,” ucapnya.

“Mari kita bersama-sama satukan profesi, kita akan jalan bersama. Insyaallah kami selaku penanggung jawab yang mengelola PB ISSI di Wilayah Sultra ini akan semaksimal mungkin megerahkan potensi yang kita miliki untuk memberikan dukungan, fasilitas sekaligus membuka peluang-peluang kesempatan yang memungkinkan kita tempuh agar potensi sepeda yang ada di Sultra ini bisa juga berbiacara di tingkat nasioal dan internasional,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.