Sambut HUT Kota Kendari, PSMTI Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako

KENDARI – Dalam rangka menyambut HUT Kota Kendari yang ke-190 Tahun yang jatuh pada Tanggal 9 Mei 2021. Pengurus daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) bekerjasama dengan Pemerintah Kota Kendari menyalurkan bantuan berupa 500 paket sembako kepada warga Kecamatan Kendari Barat yang berpusat di Kantor Camat Kendari Barat. Jum’at (07/05/2021).

Walikota Kendari H. Sulkarnain K, S.E.,M.E beri apresiasi kepada rekan-rekan PSMTI Sultra yang telah berpartipasi dan menyelenggarakan kegiatan sosial tersebut.

“Saya kira momen-momen seperti inilah yang bisa menjadi ajang untuk bersilaturahmi dan menjaga keharmonisan diantara kita semua. Mari kita saling bergandengan tangan, kita rawat kekompakan dan keharmonisan kita. Karena dengan cara inilah kita bisa maju dan berkembang. Mudah-mudahan dengan cara ini, Kota Kendari yang kita cintai ini dapat maju dan berkembang juga,” ucapnya.

Baca Juga:  Pj Bupati Koltim Hadiri Paripurna DPRD Persetujuan RAPERDA APBD Koltim TA 2022

Ia juga menyampaikan bahwa kita harus merawat keberagaman serta menjaga keharmonisan antar sesama masyarakat.

“Sebagai masyarakat yang tinggal dan hidup di daerah yang terdiri dari kultur, budaya dan agama yang beragam, kita harus mampu merawat keberagaman serta menjaga keharmonisan antar sesama masyarakat dengan berbagai kultur, budaya dan agama tersebut. Karena hal tersebut dapat menjadi faktor agar sebuah daerah khususnya Kota Kendari dapat maju dan berkembang,” tandasnya.

Walikota Kendari juga menegaskan bahwa Pemerintah Kota Kendari akan terus memberikan dukungan.

“Pemerintah Kota Kendari akan terus memberikan dukungan dan memfasilitasi pihak-pihak termasuk PSMTI Sultra yang akan menggelar kegiatan-kegiatan untuk menjaga keharmonisan, salah satunya kegiatan sosial seperti ini,” tambahnya.

Baca Juga:  Pelaku UMKM di Konsel Bakal Dapat Bantuan Pinjaman Hingga 20 Juta

“Kami dari Pemerintah Kota Kendari berkomitmen akan terus memberikan ruang untuk seluruh masyarakat Kota Kendari secara adil dan setara sehingga kita bisa bersama-sama memajukan daerah kita ini,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kendari Barat Sahuriyanto Meronda, SP yang mendampingi, wakil sekertaris PSMTI Jimmi Lai, dan seluruh lurah se-Kecamatan Kendari Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *