Hukrim  

Cek Ruang Tahanan, Kapolsek Ranomeeto Sampaikan Pesan Moril

KONSEL – Didampingi oleh Kanit Provos, Kapolsek Ranomeeto IPTU Junaedi mengontrol ruang tahanan sekaligus mengecek keadaan para penghuni tahanan yang bertempat di Polsek Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara. Selasa (09/03/2021).

Pengecekan ini rutin dilakukan oleh IPTU Junaedi dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan.

Pengecekan meliputi kebersihan ruangan, pentilasi udara serta alat-alat kebutuan penghuni tahaan yang diijinka oleh piket para penghuni tahanan Polsek Ranomeeto Polres Kendari.

Disela-sela pengecekan tahanan, IPTU Junaedi mengingatkan kepada para tahanan selama di ruang agar berprilaku baik.

“Saya ingatkan agar para tahanan tetap berprilaku baik selama berada dalam tahanan, karena Ini adalah ujian. Jadi tetap jalani dengan sabar sambil menunggu proses selanjutnya,” ucap IPTU Junaedi.

Baca Juga:  Ini Merupakan Bentuk Sinergitas LAPAS Kelas II A Kendari dengan BNNP Sultra

Selain mengingatkan agar tetap berprilaku dengan baik, Kapolsek juga berharap supaya kalau sudah bebas, jangan diulangi lagi perbutannya.

“Saya berharap kepada tahanan supaya kalau sudah menjalani hukuman atau kalau sudah bebas agar tidak mengulangi lagi perbuatannya yang bisa mengakibatkan tahanan kembali lagi berhadapan dengan hukum,” harap Kapolsek Ranomeeto IPTU Junaedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.